CARA JITU JACKPOT 6 DEWA

JACKPOT 6 DEWA

Tepat seperti judulnya jackpot 6 dewa, jackpot yang menjadi target utama jackpot hunter game online poker domino qq. Game online poker domino qq memang sudah tidak asing bagi orang indonesia, karena ya selain booming game online ini juga memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin mencari keberuntungan.

JACKPOT 6 DEWA

Lantas apakah semudah itu mendapatkan jackpot 6 dewa ?. untuk mendapatkan jackpot 6 dewa kita memang harus memperhatikan beberapa point penting, contohnya situs resmi yang menjadi agen game online poker domino qq, jumlah pemain dalam 1 meja permainan, dan juga tentu nya modal yang harus kita pakai untuk mendapatkan jackpot ini.

Berikut ini admin dan beberapa teman admin yang memang bermain game online poker domino qq akan membagikan tips tips penting dan cara cara untuk mendapatkan jackpot 6 dewa.

Persentase yang lebih tinggi ini dijamin akan membuat kalian semakin semangat dalam mencari jackpot 6 dewa. Mengapa ? Karena dalam bermain game online poker domino qq target utama kita adalah jackpot. Jadi dengan meningkatnya persentase kemenangan, maka tentu saja jackpot 6 dewa ataupun jackpot jacpot lainya semakin tinggi kesempatannya.

langsung saja dibaca baca dan dicoba, karena kalau hanya dibaca tanpa dicoba pastinya tidak akan pernah berhasil.

JENIS PERMAINAN

Tips pertama adalah bagaimana cara kita untuk mengelabui sistem. Secara Basic atau secara dasar, kesempatan kartu tinggi atau jackpot lebih sering kita dapatkan ketika kita tidak beli jackpot. Mengapa ? karena sistem dari server akan memancing kita untuk membeli jackpot disaat kita mendapatkan kartu bagus dan lupa untuk beli. Dengan begini maka kita dituntut untuk tidak ketinggalan, dan hasilnya persentase jackpot akan semakin kecil.

Terus bagaimana caranya ?

Cara paling sederhana adalah dengan berpindah pindah meja. sederhananya seperti ini.

MEJA PERMAINAN.

1. Masuk ke meja permainan Domino QQ atau Ceme. Nah saat kalian masuk ke meja ini kalian beli jackpot dengan nominal cukup 100 atau 500. Bermain Lebih kurang 10 putaran lalu kalian keluar dari Meja.

2. Setelah itu Kalian Masuk ke Meja permainan Poker. Didalam permainan poker ini kalian jangan beli jackpot, cukup bermain secara normal. Setelah 10 putaran kalian keluar lalu masuk lagi ke permainan Sakong atau Capsa. ( jangan main di meja kartu Domino QQ )

3. Didalam permainan berikutnya kalian juga jangan beli jackpot. Dengan melakukan hal seperti ini, ID kalian tersebut akan memberikan triger triger tertentu yang memberikan perintah ke server kalau kalian sudah 2x berpindah meja tetapi tidak membeli jackpot. Dikarena kan tidak membeli jackpot, sistem dari server pastinya akan memberikan kepada kalian kartu kartu yang berpotensi kartu jackpot.

4. Sekarang kalian boleh kembali lagi ke Meja Domino QQ atau Meja Ceme QQ. Pada saat ini silahkan beli jackpot paling tinggi 1000. Silahkan dimainkan dan rasakan jackpot jackpot yang sering jatuh untuk anda.

Sampai disini apakah paham sistematis nya ? Seandainya pun setelah bermain belum beruntung, silahkan dicoba dari awal lagi ya, yang penting tetap semangat dan yakin, Admin dan teman teman sesama jackpot hunter juga melakukan hal seperti ini.

JACKPOT 6 DEWA

MODAL UTAMA

Modal utama dalam menjadi seorang jackpot hunter adalah keyakinan dan dedikasi. Tanpa kedua hal utama itu, percaya deh kalian pasti gagal.
Lantas berapa si modal utama yang kita perlukan ? tergantung kalian juga sanggup nya berapa.

Modal 500.000 bisa dapat 6 Dewa ? MIMPI !!!

Lebih baik saya langsung berikan realistis ke kalian semua dari pada nanti kalian malah menyalahkan saya dengan mengatakan postingan ini hoaks. Kita dan Tim Jackpot hunter biasanya selalu menargetkan modal lebih kurang 3 juta sampai dengan 4 juta.

Apabila sudah lebih dari itu kita akan tutup akun dan daftar baru. Sekali lagi tidak mungkin hanya dengan modal 500 ribu atau 1 juta bisa mendapatkan bonus jacpot 6 Dewa. Tidak ada yang mudah teman, semua itu butuh usaha, keyakinan dan dedikasi.

Jadi sebaiknya persiapkan modal yang besar kalau memang mau mendapatkan bonus jackpot 6 Dewa dengan hadiah 6.660.000.

Kalaupun kalian tidak memiliki modal sebesar itu tidak masalah, setidaknya kalian telah berusaha menggapai mimpi mendapatkan jackpot 6 Dewa.

AGEN DOMINO ONLINE

Nah untuk tips terakhir ini sebenarnya hanya pandangan pribadi admin untuk kalian. Untuk sekarang ini kita tahu 2 server paling besar dalam dunia game online poker domino qq. Yang pertama yaitu server Pokerv dan yang kedua yaitu Server Poker IDN.

manakah yang lebih baik ? dan manakah yang mendapatkan keuntungan paling besar ?

Saran dari admin dan teman teman sebaiknya pilih server Poker IDN. Mengapa ? karena setelah 5 tahun admin dan teman teman menjadi jackpot hunter, persentase jackpot yang keluar di server Poker IDN adalah 80% lebih baik dari pada server pokerv.

Kalau kalian mau dan berminat mencoba server IDN admin sarankan pilihlah agen Poker IDN yang benar benar membantu kalian dalam proses Pendaftaran yang mudah dan Jackpot yang langsung diberikan tanpa harus menunggu selama 1 jam untuk pengecekan.

Selama ini si admin bermain di Agen Poker IDN AgusDomino. Kenapa AgusDomino ? Karena kalau disaat saya mau buat ID, Pasti langsung di bantu oleh customer servicenya, Withdraw kemenangan jackpot juga tidak pernah di pending dan ditanya tanya.

Seandainya kalian tahu agen lain yang lebih baik ya silahkan, tapi admin si menyarankan kalian coba di AgusDomino. Mari Dukung Agen yang memang Pro terhadap member jackpot hunter seperti kita ini. Jangan mau main di Agen yang Ribet serba banyak tanya minta data data diri, WA, Email, dan lain lain.

Sekiranya cukup sekian tips dari mimin dan teman teman untuk kalian. Bagi kalian yang memang penasaran boleh dicoba dan dipraktekan langsung. Jangan lupa dukung Agen Poker Domino QQ yang admin rekomendasikan ya.
Salam Jackpot 6 Dewa.

Posting Komentar

0 Komentar

close
AGEN JUDI ONLINE